Tuesday, November 6, 2007

Jangan Terlena dengan Keberhasilan

Mungkin kalimat dari judul di atas harus cukup menyadarkan ku akan keberhasilan ku yang kemarin..
memang bulan kemarin aku merasa sukses telah bisa mencapai target, bahkan dua kali lipat dari target.
Nah pada bulan ini aku di kagetkan dengan data yang ku dapat ternyata pihak atasan memberi data yang kurang bagus....entah kenapa...cukup heran karena aku agak kelimpungan untuk menghasilkan incoming harian yang cukup turun drastis..
ditengah kegalauan dan gelisah tak mendapatkan incoming, maka aku sadar ini merupakan cambuk agar aku tidak terlena dengan keberhasilan ku yang kemarin, maka kita harus tak lepas dengan meminta do'a kepada ALlah SWT.
dan Hikmah yang aku dapatkan, dikala kita mendapatkan data yang tidak bagus kita berusaha keras untuk menggunakan segala cara, dan Alhamdulillah ditengah kesabaran ku, aku mendapatkan banyak pengalaman yang cukup lumayan...
dan aku sadari bahwa kita harus selalu maksimal bagaimana pun data atau keadaan yang kita hadapi...
Mudah - mudahan akan mengasah pengetahuan kami...
Ya Allah ampuni atas kelalain hamba Mu ini dan tunjukan lah jalan yang lebih mduah untuk memperoleh kemudahan...amiennn

No comments: