Wednesday, July 4, 2007

Coba ISi Lagi

Pertama saya ingin buat blog ingin rasanya punya catatan harian di Komputer dan tersimpan di Blog. Tapi sayang, saya engga bisa tiap hari mengisi blog itu, jangankan tiap hari tiap minggu juga engga, bahakan tiap bulan jarang hehehe, entah kenapa…..
Mungkin males kali ya….,
Blog pertama saya tentang pengakuan dosa saya begitu hina diri ini kalau ingat akan perbuatan dosa ….tapi anehnya walaupun sudah merasa banyak dosa, masih belum bia istiqomah…dalam hal kebaikan.
Usia ku memasuki usia matang untuk menikah…….(tapi belum busuk lah , heheh) di usia ini sudah saatnya aku memikirkan untuk membina rumah tangga, Btw sampai hari ini saya gue belum dapetin cewek yang cocok dan bener bener mau Nikah dengan gue….., tapi jujur kemarin kemarin gue tidak begitu berusaha begitu keras untuk mendapatkannya, entah karena alas an apa, mungkin juga karena belum saatnya atau mungkin karena gue kemarin kemari belum dapet kerjaan yang bener…walaupun penghasilan gue dari kemarin kemari ada lah malah lumaya….
Sekarang gue mau mulai berusaha sungguh sungguh untuk menemukan jodoh itu, … cuman yang jadi masalah apa engga telat heheheh……, apa ada yang mau….
Ya ada lah ……,
Allhamdulillah Gue sekarang dapet kerja dan lumayan bisa di bilang jelas lah….., walaupun masih kontrak….tapi sekarang kan kebanyakan kantor kontrak kok….eheheh
Kerja gue ada hubungannya dikit dengan Kuliah gue….Kerja gue sekarang di Bagian Data Entry…..di suatu Perusahaan Multi Finance, di Cempaka Mas….
Tapi jujur gue belum bisa beradaptasi banget di kantor…, karena gue masih cangung untuk akrab, (baru dua minggu kerja gitu loh) tapi mungkin juga karena gue merasa dulunya orang lapangan yang kadang becandanya takut di bilang norak….
Gue kan biasanya di lapangan bukan di kantor….
Dan Gue juga harus bisa belajar sabar untuk bisa mendaptkan uang atau gajian sebulan sekali…., sedangkan dulu gue dapatkan Gaji(uang) hampir sering dalam sebulan…., karena gue dulu bisnis , atau dagang atau order percetakan…..yang dalam sebualan kadang ada banyak kerjaan, tapi sekarang gue mau belajar untuk kerja….
Tapi gue bukan mau melupakan bisnis gue, gue akan tetap bisnis walaupun mungkin akan jarang, dan akan dicari kesempatan untuk bisa mengembangkan bisnis itu dari pengahasilan gaji nanti .
Mudah mudahan gue bisa belajar dari semuanya ii , Amien amiennnn

1 comment:

Anonymous said...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira. Se você quiser linkar meu blog no seu eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. (If you speak English can see the version in English of the Camiseta Personalizada. If he will be possible add my blog in your blogroll I thankful, bye friend).