Friday, November 16, 2007

Jawaban dari pihak manajemen

Hari yang di tunggu akhrinya datang juga, dari sebagian kami hampir pesimis, tapi pada waktu yang di tentukan ternyata kami di perbolehkan untuk kerja lagi dan dari SPV memberi jawaban bahwa kita sudah boleh online dan kita di maafkan untuk kesalahan yang di sebut mereka salah itu, ada rasa lega walaupun tidak sepenuh hati lega, dan siangnya ada kabar bahwa gaji pokok kita keluar.
Walaupun agak sedikit aneh tapi tetap kita cukup gembira dengar kabar itu, cuman aneh tidak ada konfirmasi langsung dari SM yang sebelumnya marah marah akan kesalahan yang dikatakan oleh beliau,
Memang Kabar yang cukup disyukuri bahwa untuk gaji tidak di tahan, cuman cukup mempengaruhi terhadap mood kita, apalagi data yang kami terima tetap saja data bukan yang fresh, dan khususnya untuk diri gue , agak turun drastis karena masalah ini, hari ini aku sengaja meliburkan diri, karena malas dan untuk mencari mood baru. Mudah mudahan dengan meliburkan diri aku akan mendapatkan mood baru,
dan mudah mudahan minggu depan bisa lebih fresh....
Tapi jujur sebagian teman sudah siap siap untuk mencari kerjaan baru....
Ya Tuhan rasanya belum basah lidah ini memohon untuk bisa bertahan dan jauhkan dari goda'an di kerjaanku ini, tapi.....
Tapi aku harus berpikir positif bahwa Tuhan Memiliki rencana yang terbaik untuk diriku....
Ampuni Aku Ya Tuhan ku,......

Hanya kepada-Mu aku menyembah, dan hanya Kepada-Mu aku Meminta

AMIEN

No comments: