Friday, October 3, 2008

1429 Hijriyah

Dahulu sewaktu aku kecil sering banget lupa atau bertanya tahun hijriyah yang sedang berjalan ada pada tahun berapa? dan pertanyaan itu paling bisa terjawab pada saat hari raya saja (hari raya islman tentunya).



Saat ini coba aku ingat ujung dari tahun hijriay sekarang, kenapa aku ingat karena ada hubungannya dengan usiaku...., ya berarti tahukan berapa usiaku sekarang, malah oktober 17 aku genapkan.


Dan di usia ini juga aku ingin menyelesaikan salah satu sunah Rosul yaitu membangun sebuah keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, amienn.


Sebenarnya masalah hari nikah itu sudah aku bahas di tulisannku sebelumnya, tapi sekarang sebenarnya aku ingin banyak ungkapkan perasaan diriku disaat menunggu dan mendekati hari H,


Tapi sebelumnya aku ingin mengucapkan..........
Selamat Idul Fitri , Mohon maaf Lahir Batin

Semoga Amal Ibadah Puasa kita diterima dan bisa merubah kita menjadi lebih baik
amienn...


Perasaanku mendekati Hari H dibilang tenang engga juga dibilang gelisah engga juga, tapi yang jelas ga terasa juga akhirnya aku sudah dekat pada hari H nya.


Sebenarnya ada keputusan cukup berat dan cukup berani dalam hidupku, tapi entah apa pendapat orang - orang atas keputusannku.


Mudah - mudahan keputusanku bisa membawa berkah, dan Cobaan yang Tuhan beri bisa aku jalani dengan sabar.
Karena aku yakin jika aku bisa mengambil hikmah dari cobaan yang Tuhan beri aku yakin aku ikhlas menjalaninya.


Aku landasi keputusanku untuk kebaikan kami berdua nanti, dan kami tidak mengedepankan ego masing masing, dan aku yakin karena niat kami didasari dengan baik maka aku berharap hasilnyapun akan kami syukuri.


Dan jika dikedepannya kami mengalami perubahan tidak sesuai rencana kami kembalikan kepada Allah SWT. amien.

No comments: