Thursday, October 16, 2008

Tiba Di Padang



Alhamdulillah aku sekarang sudah tiba di Padang, keberangkatan pesawat menurut rencana jam 8 pagi dari soekarno tapi ternyata jam 9 pagi jadinya, dikarenakan pesawat nya terlambat dari yogya terlebih dahulu. Jadi kita tiba di Padang pukul 10.30 dan aku langsung ke tempat mamak (paman) kita makan dan selepas makan istirahat sampai jam 15.00.


jam tiga saudaraku memiliki acara masing masing ada yang pergi ke batubanyak dan ada juga yang mau jalan jalan di kota padang. Dan aku ga boleh ikut kemanapun katanya aku calon pengantin ga boleh jauh - jauh. heheh

Dua hari lagi akan ada hari penentuan dalam hidupku, deg degan juga sich...tapi gimana lagi harus aku jalani semuanya dengan tenang..


Ya Allah Yang Maha Kuasa, permudahlah acara pernikahanku, aku berniat karena Allah untuk membentuk Keluarga yang dicintai Allah SWT dan Mencintai Allah SWT.amien.

Hanya dengan kuasa-Mu lah aku yakin semuanya lancar lancar saja.

No comments: