Sunday, November 4, 2007

Kebingungan ku telah Hilang

ALhamdulillah kebingunganku telah hilang,
seperti ditulisanku yang sebelumnya bahwa aku mengalami kebingungan atas keadaan ataupun keputusan yang diambil masalah pekerjaan. Pada bulan kedua kerja aku menjadi bertambah yakin bahwa aku Insya Allah bisa untuk berlanjut di kerjaan ini, karena pada bulan kedua aku sudah bisa mencapai target dan aku bisa mengambil pengalaman atau pengetahuan yang cukup untuk mengembangkan kerjaan ini.
Alhamdulillah pada bulan kedua aku mencapai target bahkan dua kali lipat...dan ini menurut aku sebuah awal yang baik, walaupun sebenarnya ini tak disangka sebelumnya....
pada bulan ketiga ini aku akan pertahankan prestasi ini, bahkan kalau bisa di tingkatkan..amieeeeeeeeeen.
Ya Allah kalau memang ini akan menjadi pekerjaanku yang tetap dan bagus masadepannya...
jauhkan lah aku dari godaan godaan yang bisa membuatku hancur dalam pekerjaan...
dan Aku tak mau lagi membujang lama lama he he he he h
udah ahhh.
ini ungkapan rasa kebahagian yang tak terkira dan tak terhingga senangnya
Alhamdulillah....

No comments: