Monday, November 5, 2007

Hikmah ditengah Kebingungan

setelah kulalui kebingungan yang pernah kualami, maka aku sadar ada banyak hikmah yang bisa ku ambil.
yang pertama tentu kita tahu bahwa Tuhan memberi cobaan sesuai dengan kemampuan mahluknya, tentu kita tahu semua itu, walaupun kadang kita ada rasa kekesalan atau mengeluh sewaktu menjalaninya.
nah hikmah yang aku alami diantaranya, aku bekerja semaksimal mungkin karena keputusan aku untuk kerja di HSBC adalah keputusan yang perlu memakan pertimbangan yang matang sekali, dan Alhamduillah aku membuahkan hasil yang memuaskan. Keberhasilan ini tentu hasil do'a dan kerja kerasku tiap hari.
dan memang segala cara untuk belajar aku tempuh..dan proses nya tentu bertahap, dan aku banyak mendapatkan ilmu baru tentang TeleMarketing...
walaupun masih banyak yang harus aku pelajari agar aku bisa mengahasilkan yang maksimal pula.

Nah semoga Hikmah dan ilmu yang kudapat dari pengalaman ini akan menjadikan modal yang baik untuk kemajuanku dalam kerja, atau bahkan dalam kehidupanku,...
amieeen
>>>>>Ya Tuhan apa pun yang ku lalui jadikan lah sebagai hikmah yang terbaik bagiku dan ilmu yang bermanfaat untuk menjalani hidupku selanjutnya....>>>>>

No comments: