Saturday, June 21, 2008

Bimbingan TA

Setelah sekian lama menunda untuk bimbingan TA,akhirnya hari ini aku bisa menyempatkan untuk bimbingan TA. Alhamdulillah aku bisa lalui itu, tapi ada sedikit aneh, bimbingannya kayaknya terlalu mudah,maaf tapi bukan menyombongkan.

Justru aneh karena setahuku biasanya kalau bimbingan banyak masukannya, tapi yang terjadi dosennya kayaknya setuju setuju saja dengan tulisan yang aku ajukan, dia hanya menanyakan apakah benar judul nya ini, dan saya malah tanya sama beliau pantas tidak judulnya, bingungkan...hehe.

Malahan setelah Bab I disetujui beliau menyuruh melanjutkan, aku langsung berikan awal dari Bab II dan dia setuju juga dan aku pertemuan yang akan datang akan berikan Bab II lanjutannya yang ada flowchartnya.

Mudah - mudahan lancar sampai Bab III. amien.

Alhamdulillah

No comments: