Wednesday, June 25, 2008

Tambahkan Kesabaranku

Sabar dan sabar
Mungkin itu kata yang biasa kita ucapkan untuk menenangkan orang lain, agar orang lain tersebut kita ingatkan dari amarah atau kekecewaan. Tapi kadang kita sendiri tidak bisa semudah itu untuk mengingatkan diri sendiri akan sabar atas amarah atau kekecewaan.

Tapi tidak ada salahnya juga untuk selalu mengingatkan oranglain mudah - mudahan kitapun diingatkan nanti oleh orang lain walaupun bukan oleh orang tersebut.
Kenapa aku ingin mengulas kata sabar dicatatan ini, karena ternyata untuk mendapatkan suatu kebahagiaan seperti yang sebelumnya aku ungkapkan bahwa aku akan mendapatkan kebahagiaan yang selama ini aku tunggu ternyata tidaklah mudah dan mulus begitu saja,
Kami berdua harus bisa sabar dalam merencanakan semuanya, jadi jangan karena ingin cepat cepat kita jadi terbawa emosi dan tidak sabar.

Memang aku akui memang berat apalagi sebagai seorang laki laki tentunya yang harus aku pikirkan banyak sekali baik persiapan menuju pernikahan baik persiapan nantinya setelah berkeluarga.

Tapi aku pahami juga sebagai seorang wanita dia ingin mendapatkan kepastian yang jelas dariku sebagai calon suaminya.

Dan disisi lain dia sekeluarga sedang dirundung masalah di keluarganya. Kadang aku juga sebagai laki - laki merasa kurang bisa membuat calon istri ku lebih tenang dengan rencanaku semua.

Dan mudah - mudahan dia dan keluarga diberi ketabahan untuk menjalani cobaan dari ALlah SWT.amien.

Dan Untuk sedikit membantu ketenangan dan kepastia terhadap dia maka aku telah menentukan dan mempercepat tanggal pelaksanaan pernikahaanku.
Dan mudah - mudahan disisa waktu untuk menempuh hidup baru kami diberi kesabaran untuk menunggu dan mencoba menjalani semuanya.

AMien Ya Allah.

No comments: