Tuesday, October 28, 2008

Terima Kasih Untuk Semua Familiku

Tak bisa aku ungkapkan dengan kata - kata ucapan atau ungkapan atas rasa kebahagiaan yang aku dan istriku rasakan saat ini, karena acara kami berjalan lancar sampai kami sekarang bisa berdua mengisi blog ini.
Tak lupa saat ini akan aku coba ungkapkan rasa terima kasih kami atas sanak famili kami yang telah dengan ikhlas membantu dan mendo'akan kelancaran dan restu atas pernikahan kami,


Pertama, Untuk Kakak pertamaku Nela dan suaminya Irwanto dan juga anaknya Najwa Neiwa, keluarga ini yang banyak sekali membantu diriku, karena aku bisa bertambah dewasa karena terakhir sebelum menikah aku tinggal bersama mereka. Walaupun teh Nela sedikit cerewet(hehe sori ya teh) tapi teteh (kakak) ku ini sangat besar sekali perhatiannya dan begitu bertanggun jawab atas masa depanku, begitu juga suaminya yang begitu besar harapanya dengan memberikan kepercayaan kepadaku untuk mengenyam pendidikan di bangku kuliah, walaupun menurutku dulu sempat tak percaya aku bisa kuliah kembali.


Kedua, Kakakku yang kedua Aa Asep begitu besar pengorbanannya untuk diriku karena beliau meninggalkan istri tercintanya selama kurang lebih seminggu untuk melancarkan acara kami, karena Aa Asep merupakan pengganti bapak jadi beliau bisa menghantar mamahku untuk keliling keluarga sebelum hari H.Terima kasih juga buat EMpo elis (istrinya) yang rela ditinggal suaminya untuk membantu acara kami, makasih juga untuk ponakkanku IKI, ila, TAskia... yang bisa sabar menunggu ayahnya dari padang


Ketiga, Kakakku Teh Yulda kuucapkan banyak terima kasih karena keluarga teh Yulda jumlah orangnya lebih banyak tentu lebih banyak pengorbanannya, terima kasih juga untuk suaminya yang ikhlas meniggalkan pekerjaan dan rumahnya. Makasih juga untuk anak-anaknya Uti, Jami, OCa.... yang begitu ceria memeriahkan acara kami , dan alhamdulillah mereka sehat - sehat saja selama berada di padang.
Ke 4 , Adafid yang akhirnya bisa datang juga ke Padang walaupun sebelumnya sudah minta maaf ga bisa datang dan dia pernah bicara by hp dengan istriku sebelum jadi istriku denng hehehe, Dengan cepat kilat merubah keputusan karena katanya istrinya sudah bisa ditinggal karena dapat pembantu untuk menemaninya, dan beliau dengan sigap juga bisa membawakan sebuah handicam dan isinya katanya sich mau di bikin cd langsung (ditunggu lohhhhh, makasih juga buat istrinya yang sudah mengizinkan suami tercinta untuk beberapa hari menemani adik satu - satunya yang mungkin sedikit banyak nya selama ini juga sering merepotkan kakaknya.terima kasih untuk anaknya yang bisa sabar menunggu kepulangan ayahnya.

yang terakhir keluarga pamanda Ma' icai yang bisa semua datang termasuk mantunya (ari/suami rena) sebuah kebanggaan beliau sekeluarga bisa datang semua.

Tetapi sebenarnya dibalik itu semua ada sebuah hikmah besar dengan adanya acara pernikahan kami Keluarga Syofinar(mamah) dan Ma'Icai (Marzal Caniago) bisa pulang bersama (basamo), dan seandainya Bapakku Masih ada di dunia nyata ini mungkin Beliau lah orang yang paling bahagia dan pasti beliau akan meneteskan air mata kebahagiaan sambil tersenyum manis.Semoga Bapak sekarang mendapatkan tempat yang paling tenang dan bahagia. AMien...Bapak Hanya Do'a yang bisa aku persembahkan untuk mu, Terima kasih untuk segalanya sehingga aku bisa besar dan tumbuh dewasa.
Sekian ungkapan terima kasih ku terhada sanak familiku, sebenarnya banyak juga orang yang membantu kelancaran acaraku ini, terima kasih untuk semuanya.

No comments: