Monday, December 29, 2008

Kehidupan Baru

Alhamdulillah aku telah dipertemukan dengan teman hidup yang dikirim Oleh Allah SWT di bulan Oktober genap di usiaku 30.

Tentu berbeda sekali dibandingkan sewaktu aku dulu hidup sendiri dengan sekarang, tentu pernikahan adalah membangung rumah tangga untuk memperbanyak syukur kita kepada Sang pencipta, karena dengan aku bisa berumah tangga pastinya beribu nikmat yang aku rasakan.....,

Bayangkan saja dalam satu rumah tangga kita bisa menyatukan dua pikiran dan dan sifat bahkan dua keluarga. Banyak sekali nikmat yang bisa kurasakan sampai sekarang bahkan oleh keluarga besar kami.

Banyak sekali cobaan menuju ke hari pernikahan bahkan dua hari menjelang pernihakan pun masih ada masalah kecil, tapi karena dibantu do'a keluarga dan yang lainnya akhirnya bisa kami lalui, tapi kami nikmati sekarang sebagai perjuangan yang membuahkan hasil yang menyenangkan.

Hampir genap tiga bulan aku arungi bahtera rumah tanggaku, tapi bukan aku ga mau menuangkan cerita di blog ini dan bukan karena terlalu bahagia sehingga aku lupa isi blogku ini...
tentu ada alasan tersendiri, salah satunya cukup sibuk dengan keadaan di sini.

Dua minggu setelah nikah aku pergi ke tempat dinas istriku di daerah solok selatan - padang sumatera barat, tepatnya Sangir batang hari. Tempatnya jauh dari keramaian dan bahkan tidak bisa dijangkau dengan sinyal Hp, listrik dibantu jenset di malam hari, tapi Alhamdulillah aku bisa nikmati semua..ya ada yang bilang itung itung Honey moon..hhehe. Di sana aku dua minggu kemudian kembali ke kota padang dan dua hari kemudian langsung aku bawa istriku ke Jakarta untuk mengikuti wisudaku dan berkunjung ke sanak family di jakarta, 15 hari aku di jakarta kemudian aku kembali ke padang. dan dua hari di padang kemudian kembali ke tempat kerja istriku...untuk menjalankan ujian anak muridnya...

Oh iya istriku adalah salah satu abdi negara menjadi seorang guru di SD N 20 Batu laung di Sangir Batang hari. Dulu memang aku kerja di jakarta di HSBC divisi telemarketingnya tetapi sementara aku tinggalkan menunggu 100 % PNS istriku....
Rencananya akan usahakan pindah dulu baru aku kerja lagi....

Memang ada sedikit masalah pada diriku pada bulan pertama memang aku tak merasa ada masalah tapi menginjak genap 2 bulan pernikahanku kadang hinggap perasaan bosan, tapi bukan bosan sama istriku yang cantik heheh tapi bosan karena aku tak memiliki pekerjaan dan hidup di tempat yang jauh dari keramaian, sedangkan selama ini aku hidup di jakarta yang jarang hidup kesepian, tapi tetap aku jalani kok semuanya semoga aku bisa jalani semua ini dengan ikhlas...

Mudah mudahan banyak yang bantu do'a walaupun memang hanya aku dan istriku yang bisa jalani dan tabah mengadapi semua ini.

Dan aku jalani pernikahan ini karena cinta kami dan didasarkan Cinta Kepada Allah agar memiliki keluarga yang dicintai oleh ALlah SWT.

No comments: