Thursday, March 19, 2009

Jatuh Dari Motor


Mungkin ini sudah saatnya aku mengalami musibah jatuh dari motor. Kejadiannya sewaktu aku mengantar istri untuk mengantarkan berkas ke kantor uptdnya yang berada di abai sangir dan melewati muara labuh.
Kami dapat kabar hari kamis bahwa berkas paling telat minggu ini dan besok harinya tinggal jum'at, tentunya sabtu kantor tutup.
Kami berangkat tergesa gesa hari kamis sore dari padang naik travel,tiba tengah malam di padang aro di rumah family, besok paginya aku dicarikan ojek motor untuk disewa untuk pergi antarkan berkas karena ke abai sangir tidak ada kendaraan umum.
Jalan yang kami lewati waktu itu belum termasuk daerah yang rawan tapi karena aku lengah aku tergelincir di jalan yang masih baru dan masih tebal dari tanah, pas tergelincir keluar dari jalan tahu tahu kami tersungkur dan kepalaku dulu dan mulutku saat itu berdarah dan istriku teriak histeri.
Pada saat itu aku mencoba untuk menenangkan dan ada bapak bapak yang baik hati yang menolong mengantarkan ke puskesmas terdekat yaitu lubuk gadang beliau katanya adik dari bapak camat abai sangir, baik sekali dia mengantarkan kami dengan sigap dan istriku naik ojek, istriku hanya luka dan memar sedikit katanya di bagian kaki dan paha.
Tanganku keseleo mungkin tapi pas diurut kata tukang urut aku retak sedikit dekat pergelangan tangan dan gigiku retak yang depan atas setelah diperiksa oleh dokter gigi ini hanya harus di tambal tidak perlu dicabut dan 10 hari lagi akan dilakukan tambal permanen.
Mudah mudahan setelah ini aku mendapatkan kemudahan dan kebahagian.amien

2 comments:

adikcilak said...

semoga cepet sembuh pak deh :D

Henri ilham said...

terima kasih..sekarang sudah sembuhh