Wednesday, December 31, 2008

Tahun baru


Sebenarnya karena kita sudah terbiasa mengganti tahun baru masehi dengan perayaan jadi terkesan tahun baru inilah tahun baru untuk semua.,



Dan sebenarnya kita sebagai umat islam tahun barunya adalah tanggal 1 muharam yaitu tahun hijriyah.

Tapi tak apa kita niatkan saja bukan mengimani tahun masehinya tapi mencoba mengambil hikmah bahwa kita telah bertambah usia dan ini adalah penggantian waktu tertulis saja, dan mungkin lebih ingat dengan tahun masehi.

Tapi alangkah baiknya setiap saat kita mengambil hikmah bahwa telah berganti waktu berarti telah dekat kita dengan sisa waktu kita.

Pada penggantian Tahun masehi ini yaitu tahun 2008 menuju 2009 aku berada di Sumatera
Barat Padang, dengan istriku tercinta....

Begitu banyak nikmat yang kualami pada penggantian tahun ini, tetapi bukan berarti aku melupakan masa lalu atau tidak ingat dengan keluargaku, tapi aku sekarang harus bisa memiliki harapan orang tua dan memiliki keluarga yang baru dan menurunkan regenerisasi seperti penggantian Tahun Baru hehehe.


Tahun 2009 ini akan kubangun Rumahtangga yang bahagia dan aku sebagai kepala rumahtangga harus bisa membawa ke mana arah rumahtanggaku ini, dan aku akan ajarkan yang baik dan yang benar terhadap keluargaku.

dan aku punya dua harapan yang paling pokok di 2009 yaitu pindahnya istriku ke tempat yang lebih layak (jakarta)_, dan akan hadir henri kecil atau Deni Fitri kecil untuk kami besarkan atas Izin Allah SWT semuanya akan terlaksana ..amien amien

No comments: